Rabu, 23 Maret 2011

PROGRAM GURU

Apa kabar semuanya..semoga selalu dalam kondisi yang semakin prima agar aktivitas anda tidak terhambat dikarenakan kesehatan yang kurang prima. Tak terasa minggu ke 3 (tiga) di bulan maret ini akan kita lalui begitu saja,dengan berbagai kesibukan terkadang kita lupa akan kebutuhan kita untuk menunjang aktivitas kita yang terus berkembang.

Sahabat KLIK, ada kabar gembira buat anda-anda semua khususnya sekolah-sekolah.Dibulan Maret-Mei 2011 ini kami telah memberikan program special untuk para guru yaitu kepemilikan notebook dengan cara mengangsur, tentunya dengan angsuran yang sangat terjangkau.

Kerjasama KLIK IT Solution dengan Adira multifinance akan membantu setiap sekolah tentunya bagi para guru untuk kepemilikan notebook ACER.
Special moment ini di dukung oleh Cipta Kurnia Sejati Surabaya.


Bukan hanya itu saja sahabat KLIK, dapatkan juga workshop IT serta check up notebook gratis disekolah anda untuk setiap pembelian Notebook  ACER ,masih banyak lagi hadiah-hadiah yang menarik untuk anda semua.Jadi tunggu apalagi segera dapatkan Notebook ACER di bulan Maret-Mei 2011 ini.


 
 Salam Hangat,

  
  Dedik.M
  Account Manager
              

Support by:



 

Tidak ada komentar: